Saturday, January 17, 2009

i really try to do my best!!

gw bener-bener ngerasa cemburu yang udah berlebihan,,
gw ga knal cewek itu,, ga pnah ktemu,, tapi feeling gw selalu ajah jelek,, terutama menyangkut hubungan persahabatan dia ama mr.prastawa.. too imposible when a girl and a boy have a friendship without any affair!!!!

Itu yang ada diotak gw, dan masih meracuni sebagian besar isi kepala tentang persahabatan..

apalagi,, fakta bahwa mr.prastawa pernah suka selama 4tahun dan nggak kesampean ama tuh cewek bikin gw makin yakin klo ini ga bisa didiemin!!

I have to do something if i want to save my relationship!!!

setelah keputusan yang gw ambil kalo mereka nggak boleh berhubungan baik ktemu,, telpon,, bahkan sms tanpa sepengetahuan gw ternyata masih belom bikin gw tenang.. belom sebulan gw bikin peraturan itu,, mr.prastawa kelepasan ngomong kalo dia sempet sms-an ama tuh cewek!!

okay,, masalah udah clear,, ga perlu dibahas lagi,, tapi kepercayaan itu malah susah buat dikumpulin lagi,, susah buat percaya kalo mereka emang ga akan ada apa-apa..

tadi sempet buka FB mr.prastawa,, ngeliat tuh cewek sempet bales wall,, ngeliat foto tuh cewek,, kok malah bikin gw makin nggak tenang yah??

mungkin emang berlebihan.. but, i still believe, there's alwayas any reason behind the feeling!!

Fiuhhh!!! mudah2an ga semua kecurigaan gw nggak akan pernah jadi kenyataan... mudah2an juga kepercayaan gw nggak akan di injek-injek lagi kya kemaren,, dan mudah2an juga,, nggak cuma gw yang terus ngerasa buat ngejaga relationship ini,, dia juga!!

No comments:

Post a Comment