Saturday, December 13, 2008

Menjanda lagihhh,,

ditinggal suamiku lagi,,
2 kali malem minggu menjanda.. hhohohoho... (mas pasti mau bilang, "kok ngomongnya gitu?",, iya kan???)

ukhhh!!!
gw slalu ajah cemburu klo dia pulang ke semarang,, ya cemburu sama nyokapnya lah,, ama adeknya lah,, ampe cemburu ama rumahnya gw!! apa gw bakar ajah skalian tuh rumah?? =p pisss yang!!!


soalnya dia pasti sibuk sendiri disana... huhuhuuuu... tadi pagi ajah ga ada kabar,, tuh kan baru sebentar disana ajah udah lupa ama tita!!!

tau sih gw,dia kan pulang jarang2,, maklum ajah klo mau ngabisin waktu ama orang2 sana,, tapi kan tetep ajahh,, mengangas juga gw... Y_Y

gw egois bgt yah maunya milikin dia sendirian,, arghhhhhhhh....
tapi kan dia suami gw!!!! urghhhhhhhh!!!!!

NTAA.... PULANG DONKKK!!!!

KANGENNNNN!!!!!

No comments:

Post a Comment