Monday, May 4, 2009

He called me that i'm ******

He called me BORJUIS!!
He called me that i dont know how to compliment!!
He called me shameless!!
and i just wait for the statement he will called me that i'm not his daughter!!

i crying.. all the night, try to burying all the pain.. to keep my mouth, so there's no one know about my feeling. I always smile every time, every where,, hiding how much that statements hurt me.

Saya selalu menjawab bahwa semua baik-baik saja kala pria saya bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Tidak, ia tidak boleh tau bagaimana bobroknya keluarga saya,, ia tidak boleh tau bagaimana mudahnya ayah saya menyakiti saya dalam setiap kata yang terucap. Tidak! tidak boleh ada seorangpun yang tau!

ia bisa menjadi begitu baik jika suasana nya membuat ia senang,, tapi tak segan-segan ia dapat menyakiti hati saya dalam sekali ucap jika sesuatu tidak berjalan seperti yang dikehendakinya. dan saya terlalu bodoh untuk mengetahui apakah ia dalam keadaan senang atau tidak.

setiap kali ia selesai dengan kata-kata yang menyakiti saya, saya tidak berani bahkan hanya untuk menyapanya. saya lebih suka menghindar, tapi ternyata, langkah yang saya amabil makin mebuatnya marah,, dan kata-kata kasar lainnya meluncur denga indah, menancap tepat di hati saya.

lalau, ketika semua ini terjadi, saya harus bagaimana? sebagai seorang anak, bukankah saya masih memiliki kewajban untuk menghargai dan menghormatinya sebagai seorang ayah??

No comments:

Post a Comment