Wednesday, December 10, 2008

2 DAY

2 DAY

selamat pagiiiiiii......
yuhuuuuuu,,, setelah semalem ga bisa tidur trus skalinya bisa tidur malah kebangun tiap 2jam.. pagi ini bangun ga kesiangan trus disambut ama gosip-gosip terkini diinfotainment yang lagi ditonton mama sama papa,, (duh,, tuh marcella ama ananda kapan beresnya sih??)

okeh,, hari ini adalah hari kedua gw menjalani masa gencatan senjata ama "coklat pink", plus hari kedua masa sendiri gw,, kayaknya bisa terlewati dengan baik, secara tugas kuliah menumpuk,, menjerit minta dikerjain,, tapi belom ada hasrat yang cukup buat memulai.. hohohooo... kayaknya bakal mepet-mepet lagi nih ngerjainnya.. gimana mau bener nih kuliah??

bangun tidur langsung buka hape, liat kali ajah ada sms,, trus tuh hape menjerit dengan tidak tau dirinya,, GA ADA SMS SIH... EMANG ENAK!!!
arghhhhhhh.... sebosen-bosennya gw ama Mr.Prastawa,, tetep ajah masih kepengen di telep,, di sms,, dasar wanita!!!!!

berhub gw udah pnasaran banget pengen tau kabar dia,, gw lah yang meng-sms duluan,,
"ntaa,, kok sms tita ga dibales si?"
hahahahahaa..... trus dibales ajah klo smalem dia udah tidur,, isi smsnya sekalian menjelaskan kalo dia udah nyampe kantor trus mau sarapan abis ituh capcuss ke tempat training nya...

huhuhuhuhuhuuuu... gw kangennnn,,, tapi kalah ama bosennyaaaa...
untung bosennya muncul pas gw lagi super-duper sibuk ama tugas + persiapan magang,,, dia juga sibuk ama training + rencana pulang kampung nya ituhhhh.... jadi ga berasa dehhhh....

No comments:

Post a Comment