Wednesday, December 10, 2008

tough?? *can i?

i must tough!!!

YES,, I HAVE TO!!!!

ulang taun belom lewat sebulan,, ga ada kado apapun dari mama sama papa,, ga ucapan selamet selain dari kartu yang ditempel di buket bunga mawar yang dikirm kurir,, ga ada kejutan,, ga ada makan-makan,,

yang ada cuma trauma,, di ulang taun yang ke21,, gw ga dapet apa-apa,, klo di tempat laen,, 21 ituh angka yang ditunggu-tunggu,, semua dapet hadiah ato skedar ucapan slamet,, how about me?

dipagi yang seharusnya jadi awal kebahagiaan gw,, mama sama papa malah brantem,, ga ada senyum,, ga ada ucapan apapun,, apalagi hadiah,,

tapi harusnya gw sadar,, dari dulu,, semua rencana gw,, impian gw,, ga pnah ada yang terwujud,, kenapa gw masih terus berharap?? kenapa masih terus bermimpi??

dan besok,,
ulang taun adek gw,, he's 16 now!!
malem ini.,, dia udah dapet hadiah nya,, motor CBR item sesuai kemauannya,,

kontras yah ama gw???

tapi gw bisa apa???
paling cuma kayak skg,, nangis sendirian dikamar,, nulis-nulis ga jelas,, ga ada yang peduli juga,,

tapi gw harus kuat,, gw bisa nglewatin masa-masa kayak gini sbelomnya,, dan ini bukan satu masalah besar sampe bisa bikin gw jatoh,, gw ga lemah,, gw tau Tuhan ngasih cobaan ini karena Dia tau gw kuat,,

gw inget,, waktu ultah gw kemaren,, cowok gw dateng,, rumah lagi kosong,, mama sama papa pergi ga jelas kemana,, adek tidur,, dia bawain gw hadiah,, jam tangan cantik yang sebenernya ga cocok juga dipake ama cewek kyak gw,, tapi apalagi hadiah yang bisa gw harapin skg?? siapa lagi yang mau nagsih gw??

waktu dia tanya mama sama papa kmana,, gw cuma jawab klo gw juga ga tau,, lucunya dia bilang klo mungkin mereka mau ngasih kejutan buat gw,, mungkin peogeot yang gw mau bakal dibeliin,,

gw tau banget klo itu mustahil,, tapi harapan itu tetep ajah ada,, gw masih berharap klo itu bakal kejadian,, tapi ternyata,, sama kyak sbelom-sbelomnya,, ga pernah ada kejutan buat gw,,

tapi gw masih bersyukur,, gw masih dikasih kesempatan buat ngerasain umur sampe setua ini,, gw masih dikasih kesempatan buat ngerasain disayang sama pacar,, dikasih kejutan sama dia (biarpun gw udah tau kejutannya,,,),, punya sahabat-sahabat yang baik,, itu udah lebih dari cukup bukan???

gw benci!!! kenapa gw masih harus nangis waktu nulis ini?? kenapa ga bisa senyum kyak yang gw tunjukin didepan orang-orang??? knp gw ga bisa ngeboongin diri gw sendiri??

No comments:

Post a Comment