Tuesday, December 9, 2008

BIG DECISION

GILAAAAAAAAAA.....

hari ini emang beneran aneh buat gw,,,
tadi sore baru ajah mutusin buat 1 bulan tanpa "coklat pink",, trus barusan telep pacar tercinta dan bilang,, 1 BULAN GA KTEMUAN!!!

klo "coklat pink" sih gw bisaaa,, nah inihh,, ga ktemu dia sebualann,, mati kering ga yah gw??

pake sok wise bgt lagi gw,, bilang "justru karena tita sayang sama mas, makanya kita ga usah ketemuan dulu..!!!" najis banget sih lo Ta!!!!

kalo emang lagi bosen bilang ajah!!!!

Iyahhhhh.... gw bosennnnnnn....

bukan bosen ama dia,, duhhh,, sejak kapan sih gw bisa bosen ama dia?? wong ngedip ajah gw inget dia...

justru karena gw terlalu sayang sama dia,, gw ga mau bosennya gw yang sekarang karena keadaan yang emang membosankan,, malah berubah jadi bosen ama dia.,, duhhh.. jauh-jauh dehhhhh....

gw pengen kaya dulu lagiii,,, kangennn,, pengennya ktemuan teruss,,, tiap ktemu ada banyakkkk banget yang diceritain,, bukan malah aktif di kontak fisik doankkk...

kalo bahasa gw jaman SMA "kita break dulu ajah!" hohohoooo.... gilaaaa,, jadul ajah tuh bahasa...
tapi itu emang jurus ampuh buat ngebangkitin gregetnya pacaran... kan, kata orang-orang,, pacaran tanpa kangen dan brantem kayak sayur tanpa nasi,, ga kenyangggg... hihihiiii.....

duhhh.... padahal, akhir taun ini dia ultah,, tapi ini kan jalan yang terbaik,, kan ga lucu klo diultahnya dia gw malah diem ajah karena BT!! hohohohoooo....

come on,, 1 bulan sbentar kok... palingan juga ga bakalan kerasa,,, ntar pas udah abis waktunya,, pasti kangen banget,, nah pas ktemu pasti jadi moment yang ga bakalan klupa,,

luv u so,, Mr.Prastawa!!!

No comments:

Post a Comment