Thursday, December 11, 2008

hanya perasaan dek tita saja kah??

sebenernya,, gw yang iri, ato emang perasaan gw ajah sih??
koq gw ngerasa nyokap lebih sayang ama adek gw yah??

bukan cuma masalah hadiah ultahnya dia hari ini yang udah dia dapet smalem, tapi juga perlakuan nyokap ke gw,,

contohnya nih,,
tadi pagi gw denger nyokap nelpon nenek dan bilang klo hari ini adek gw ultah,, waktu ultah gw mah boro2,, wong pas subuh-subuh itu gw kebangun karena nyokap ama bokap tereak-tereak berantem,,

terus yah,, baru beberapa bulan yang lalu nyokap ama bokap bilang klo bakal ngasih gw mobil sebagai pelunasan janji klo gw masuk PTN (FYI, gw dah smester 7 ajah skg,,),, tapi sampe skg ga ada realisasinya,, boro-boro tuh mobil nongol depan pintu, dibahas ajah nggak,,
tapi,, adek gw minta motor gede di ultahnya ini (dia udah punya motor+mobil),, langsung ajah loh dikasih,, wow, kyak sulap yahhh....

gigit jari doank neh gw...

pernah ga sih lo ngerasa kyak gw gini?? ato emang cuma gw doank di dunia yang ngiri ama adek gw ndiri??

pernah juga ga sih ngerasa klo lo bukan anak kandung ortu lo?? mungkin dulu mereka nemuin lo dipinggi jalan waktu mau buang sampah?? ato tiba-tiba ajah ada yang ngasih elo ke mereka di tengah jalan dan bilang,, "saya nggak mau ngerawat anak saya, pasti ntarnya ngerepotin saya.." trus dikasihin ajah gitu elo bayi ke ortu lo skg ini..

gw harus bisa sukses,, gw pengen ajah ngasih liat ke mereka klo gw bisa beli semua fasilitas yang mereka janjiin ke gw tapi ga pnah terealisasi..

No comments:

Post a Comment